Diduga akan Tawuran, 15 Pemuda Bersenjata Tajam di Bekasi Diciduk Polisi

Berita, Lifestyle58 Dilihat

TEMPO.CO, Bekasi – Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota menciduk 15 pemuda bersenjata tajam yang diduga hendak tawuran di Jalan Bintara VIII, Bintara Jaya, Kota Bekasi, Minggu dini hari. Polisi menemukan para pemuda itu membawa petasan, celurit hingga golok.

“Pukul 02.00 di Jalan Bintara VIII, Tim Presisi mengamankan 15 remaja yang diduga akan melakukan tawuran,” kata Kepala Satuan Samapta Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Imam Syafi’i, dalam keterangan resmi tertulis, Minggu, 20 Agustus 2023.

Penangkapan itu berawal saat Tim Patroli Perintis Presisi tengah patroli wilayah di Jalan Patriot Jakasampurna, Bekasi Barat.

Petugas mendapat informasi dari warga setempat bahwa ada sekelompok pemuda konvoi menggunakan sepeda motor di Jalan Kampung Setu, Bekasi Barat sambil membawa senjata tajam. Polisi lalu langsung menuju lokasi para pemuda itu melintas. 

Melihat ada polisi, para pemuda itu berupaya melarikan diri. Polisi pun melakukan pengejaran dan bisa menangkap 15 pemuda beserta barang bukti di Jalan Bintara VIII.

“Kami mengamankan 15 remaja, berikut enam bilah celurit, satu bilah pedang samurai, satu bilah golok sisir, tiga buah petasan, dan empat unit sepeda motor,” ujar Imam.

Iklan

Adapun 15 pemuda yang diciduk polisi berusia sekitar 16-28 tahun. Tiga dari 15 pemuda yang ditangkap merupakan pelajar sekolah menengah kejuruan (SMK).

Selanjutnya, polisi membawa 15 pemuda yang diduga hendak tawuran itu ke Polres Metro Bekasi Kota. “Kami membawa para remaja beserta barang bukti menuju Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujar Imam.

ADI WARSONO

Pilihan Editor: 10 Tawuran Terjadi dalam Sebulan, Warga Lenteng Agung dan Kebagusan Kompak Deklarasi Kampung Siaga

Baca Juga  Bicara Pemilu di Hadapan Jokowi, Puan: Ojo Pedhot Oyot


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *