PAN Gerakkan Tim Gercep 12 Bantu Masyarakat yang Kesulitan

Berita, Lifestyle64 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 20:30 WIB

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) terus konsisten melakukan aksi konkret membantu masyarakat. Melalui Tim (Gerak Cepat) Gercep 12, PAN semakin menggeliatkan program bantu rakyat kepada masyarakat kecil.

Baca Juga :

Biaya Sekolah Swasta Sebabkan Inflasi, Partai Buruh Usul Reformasi Sistem Pendidikan

Tim yang digagas oleh Calon Legislatif (Caleg) PAN Daerah Pemilihan DKI Jakarta II, Surya Utama atau yang akrab dikenal dengan Uya Kuya terus melakukan aksi nyata membantu rakyat yang membutuhkan. Seperti aksi pemulangan Warga Negara Indonesia (WNI) yang terlantar di Malaysia ke Tanah Air.

“Saya bersama tim Gercep 12 telah berhasil memulangkan 7 orang TKI asal Malaysia yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia lantaran mereka selama bekerja menjadi korban kekerasan, pemerasan dan penipuan dari majikan maupun agen TKI,” kata Uya Kuya.

Baca Juga :

Sosialisasikan Ganjar, Relawan Kampanyekan Menanam Pohon

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.

Photo :

  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

Adanya kehadiran Tim Gercep 12 ini bertugas gerak cepat yang mambantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Hal sangat sejalan dengan visi partai yang terus dilakukan para kader yakni ‘Gerak Cepat Bantu Rakyat’ yang membutuhkan.

Baca Juga :

Berbagai Upaya PAN Entaskan Masalah Stunting

Lebih lanjut, Uya Kuya menambahkan PAN terus mendorong pemerintah untuk memperketat izin bagi para TKI yang ingin bekerja di luar negeri. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya TKI yang berangkat secara ilegal dan bermasalah selama di negara tujuan kerjanya.

“Saya berharap pemerintah melalui stakeholder yang bersinggungan langsung dengan mereka untuk memperketat izin dan persyaratan orang yang ingin membuat dokumen atau izin bekerja diluar negeri atau pergi keluar negeri,” ujar Uya Kuya.

img_title


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *