Prabowo Butuh Gibran, Ganjar Butuh Khofifah sebagai Cawapres

Berita, Lifestyle152 Dilihat

Senin, 31 Juli 2023 – 16:57 WIB

Jakarta – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survei mereka mengenai sosok bakal calon wakil presiden (cawapres) yang dibutuhkan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Baca Juga :

Prabowo Subianto Jadi Bakal Capres yang Disukai Pemilih Pemula, Ini Alasannya

“Untuk tambahan dukungan di Jawa Barat atau Jawa Timur mengemuka dua tokoh: Khofifah Indar Parawansa untuk di Jawa Timur, Ridwan Kamil (Kang Emil) untuk di Jawa Barat,” kata peneliti LSI Denny JA Hanggoro Doso Pamungkas dalam pemaparan hasil survei mereka di Jakarta, Senin, 31 Juli 2023.

Tapi untuk cawapres Ganjar mengenai isu ekonomi, kata Hanggoro, mengemuka beberapa tokoh, di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Baca Juga :

Ganjar Takjub Keindahan Alam Kecamatan Selo Boyolali, Berpotensi Jadi Tujuan Wisata

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Sedangkan cawapres Ganjar untuk dukungan pemilih Islam, menurut Hanggoro, besar kemungkinan akan mempertimbangkan tokoh NU. Ada beberapa nama yang masuk radar dan berpotensi menjadi cawapres Ganjar.

Baca Juga :

LIBRA Jadi Manifesto Sepakbola Rakyat Prabowo Subianto

Sedangkan untuk Prabowo, kata dia, memerlukan penguatan cawapres untuk Jawa Tengah dan Jawa Timur. Penguatan di Jawa Tengah bisa mempertimbangkan Gibran Rakabuming Raka, sedangkan penguatan di Jawa Timur bisa mempertimbangkan Khofifah Indar Parawansa.

Halaman Selanjutnya

“Cawapres Prabowo untuk isu ekonomi mengemuka dua tokoh. Airlangga Hartarto dan Erick Thohir. Dua tokoh ini, secara isu ekonomi sangat kuat,” ujarnya.

img_title


Quoted From Many Source

Baca Juga  Death of Senzo Meyiwa Trial Viral Video Link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *