Presidium Loyalis Partai Golkar Nilai Keputusan Airlangga Dukung Prabowo Tepat

Berita, Lifestyle145 Dilihat

Selasa, 15 Agustus 2023 – 01:44 WIB

Jakarta – Presidium Loyalis Partai Golkar mendukung penuh kepuutusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang bergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu Presiden 2024.

Baca Juga :

Golkar Merapat Dukung Prabowo, Puan: Itu Belum Menikah, Baru Menuju Pelaminan

Koordinator Presidium Loyalis Partai Golkar, Lisman Hasibuan mengatakan Presidium Loyalis Partai Golkar mengapresiasi langkah Ketua Umum Airlangga untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Menurut dia, langkah yang diambil Airlangga bersama DPP Partai Golkar sangat tepat.

“Keputusan yang diambil oleh Ketua Umum Partai Golkar untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024, ini merupakan langkah yang sangat tepat,” kata Lisman di Jakarta pada Senin, 14 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dinilai Dekat dengan Kiai, Prabowo Raih Dukungan Warga NU

Pelapor Rocky Gerung, Lisman Hasibuan

Ia mengatakan ada lima poin yang telah ditetapkan Presidium Loyalis Partai Golkar terkait keputusan Pemilu Presiden 2024, yaitu Presidium loyalis Partai Golkar mendukung penuh keputusan Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Baca Juga :

Hashim Sebut Golkar Dukung Prabowo Direstui Presiden, Relawan Jokowi: Klaim yang Tak Benar

“Presidium loyalis Partai Golkar berpandangan bahwa, keputusan tersebut adalah tepat. Karena merupakan aspirasi dari 38 DPD tingkat 1 Golkar se-Indonesia, yang disampaikan saat pertemuan di Bali, di mana hasilnya adalah merekomendasikan dukungan kepada Bapak Prabowo sebagai capres 2024,” jelas dia.

Ketiga, Presidium Loyalis Partai Golkar menilai terkait putusan tersebut, hal itu tidak melanggar ketentuan organisasi, karena apa yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Golkar sudah sesuai dengan amanah Munas, Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar, terkait kewenangan capres dan cawapres pada pilpres 2024.

img_title


Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *